LOKER PT AMAN INDAH MAKMUR DESEMBER SEMARANG - Infoker : Info Lowongan Kerja Jawa Tengah

LOKER PT AMAN INDAH MAKMUR DESEMBER SEMARANG

LOKER PT AMAN INDAH MAKMUR DESEMBER SEMARANG
LOKER PT AMAN INDAH MAKMUR DESEMBER SEMARANG -  PT. Aman Indah Makmur yang beralamat di Kawasan Industri Candi Semarang, merupakan produsen popok bayi yang terkenal dengan merk Mamamia. Popok bayi Mamamia dibuat dengan komitmen penuh yang bertujuan untuk memberikan yang terbaik kepada bayi mama semua. Mamamia dibuat dari bahan yang halus dan lembut sehingga nyaman dan bebas iritasi untuk bayi. Popok bayi Mamamia selama ini diakui mempunyai daya serap yang bagus dan merata, sehingga permukaan dari popok bayi Mamamia tetap kering dan bersih. Didasari oleh komitmen Mamamia untuk memberikan yang terbaik bagi bayi mama, Mamamia terus melakukan pengembangan produk agar semakin menjadi lebih baik. Produk Popok bayi Mamamia sudah tersebar di seluruh wilayah indonesia, berkat profesional dan kualitas pelayanan dan solusi yang diharapkan mampu memberikan kepuasaan kepada pelanggan.

Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Saat ini kami kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi dan Kualifikasi yang dibutuhkan :

1. Operator Produksi
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan SMK Pria (Teknik Listrik)
  • Usia maks. 25 tahun
  • Tidak berkacamata
  • Sehat jasmani dan rohani, bertanggung jawab
  • Surat sehat dari puskesmas (Baru)


Pengumuman loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Cara melamar

Jika anda tertarik, silahkan kirim lamaran anda segera 

PT. AMAN INDAH MAKMUR
Kawasan Industri Candi, Jalan Gatot Subroto Blok 15 No. 9, Bambankerep, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50146

"LOKER PT AMAN INDAH MAKMUR DESEMBER SEMARANG"
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel