LOKER PT SELALU CINTA INDONESIA SMA SMK D3 S1 DESEMBER - Infoker : Info Lowongan Kerja Jawa Tengah

LOKER PT SELALU CINTA INDONESIA SMA SMK D3 S1 DESEMBER

LOKER PT SELALU CINTA INDONESIA SMA SMK D3 S1 DESEMBER
LOKER PT SELALU CINTA INDONESIA SMA SMK D3 S1 DESEMBER -   PT. SELALU CINTA INDONESIA yang berlokasi di Salatiga merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing yang bergerak di bidang industri Sepatu. Perusahaan ini adalah anak perusahaan dari KMK Group yang membangun pabrik sepatu dengan menggelar acara ground breaking ceremony yang menandai pembangunan dengan total investasi sebesar 740 miliar rupiah, nantinya akan memproduksi produk sepatu dengan merk nama terkenal seperti Eagle yang merupakan brand SCI, NIKE serta CONVERSE yang dipasarkan ke luar negeri seperti Jepang dan sejumlah negara di Asia lainnya dan pastinya bakal menyerap kurang lebih 10 ribu tenaga kerja dengan memproduksi 1,2 juta sepasang sepatu per bulan. Salatiga menjadi pilihan lantaran pabrik ini memiliki lokasi strategis, iklim sejuk, masyarakat ramah dan terdapat pendidikan besar yakni Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) yang menelorkan skilled human capital (tenaga kerja handal) serta pentingnya banyaknya tenaga kerja potensial yang ada terutama warga Salatiga umumnya.

Tentunya dengan dibangun perusahaan pabrik sepatu ternama ini dapat menciptakan kesejahteraan rakyat, masyarakat tentu sangat senang dengan kabar perusahaan pabrik ini apalagi merk terkenal menjadi satu alasan sendiri untuk motivasi dalam bekerja.

Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Saat ini kami kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi dan Kualifikasi yang dibutuhkan :

Persyaratan lengkap dan cara melamar langsung klik sesuai divisi di bawah ini :

12. OPERATOR MEMASAK DORMITORY (Berpengalaman di bidang memasak 3 th)
21. STAFF PAYROLL (S1)
29. STAFF SAFETY (S1)

Pengumuman loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

sumber : recruitment.ptsci.id

"LOKER PT SELALU CINTA INDONESIA SMA SMK D3 S1 DESEMBER"
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel