Lowongan Magang PT Tower Bersama Infrastructure Tbk - Infoker : Info Lowongan Kerja Jawa Tengah

Lowongan Magang PT Tower Bersama Infrastructure Tbk

Lowongan Magang PT Tower Bersama Infrastructure Tbk
Lowongan Magang PT Tower Bersama Infrastructure Tbk -  PT. Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) bergerak dalam bisnis jasa pendukung telekomunikasi termasuk penyewaan dan pemeliharaan Base Transceiver Station (BTS), layanan konsultasi dan melakukan investasi atau partisipasi ke perusahaan lain. Perseroan memulai kegiatan usahanya di tahun 2004. Saat ini, kegiatan utama Perusahaan adalah berinvestasi pada anak perusahaan. Perusahaan yang menjadi cikal bakal TBIG adalah Tower Bersama, United Towerindo, Telenet Internusa, Batavia Towerindo, Bali Telekom, Prima Media Selaras, dan Triaka Bersama. Perusahaan-perusahaan tersebut dikelola secara terpadu di bawah Tower Bersama Group.

Saat ini kami kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi dan Kualifikasi yang dibutuhkan :

TBIG Internship Program
Qualification :
  • S1/ S2 Student (Fresh graduate is welcome to apply)
  • Major: IT, Telecommunication/ Electrical/ Civil/ Industrial Engineering, Psychology, Management, Marketing, Communication
  • Good interpersonal skill & initiative
  • Internship period is 3-6 months
  • Available to join February 2021

Pengumuman loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Cara melamar

Jika anda tertarik, silahkan melakukan pendaftaran online dibawah ini

Daftar online   Apply here  

Batas pendaftaran 31 Desember 2020
Nb : Jangan pernah mengirimkan sandi melalui Google Formulir!
"Lowongan Magang PT Tower Bersama Infrastructure Tbk"
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel