LOKER PT POS INDONESIA (PERSERO) DESEMBER - Infoker : Info Lowongan Kerja Jawa Tengah

LOKER PT POS INDONESIA (PERSERO) DESEMBER

LOKER PT POS INDONESIA (PERSERO) DESEMBER
LOKER PT POS INDONESIA (PERSERO) DESEMBER -   PT POS INDONESIA adalah Badan Usaha Milik Negara yang telah menapaki milestone baru dalam layanan pengiriman paket dan pengiriman uang secara digital. Selain itu, Pos Indonesia juga merupakan perusahaan yang ditunjuk oleh pemerintah sebagai designated operator (DO) layanan universal perposan (PSO). Penunjukan ini memberi peluang bagi Pos Indonesia untuk menegosiasi ulang pola perhitungan PSO serta mengajukan usulan untuk menjadi DO jasa kurir pemerintah di seluruh Indonesia. Untuk menjaga kelangsungan perusahaan di masa mendatang dan untuk meningkatkan daya saing Pos Indonesia pada segmen pasar e-commerce dan jasa keuangan yang tumbuh sangat pesat, maka sistem dan operasional jasa kurir dan jasa keuangan perlu dimodernisasi dengan menggunakan teknologi terkini.  

Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Saat ini kami kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi dan Kualifikasi yang dibutuhkan :

1. TENAGA KONTRAK (STAFF)
Kualifikasi :
  • Pria
  • Pendidikan Minimal D3 Sederajat
  • Usia maksimal 25 tahun (Saat Mulai Berkerja)
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Disiplin, Bertanggung Jawab dan Mampu Berkerja Secara Tim
  • Dapat Mengemudikan Mobil dan Mermliki SIM A
  • Memiliki Integritas dan Kemauan Untuk Belajar
  • Belum pemah terkait kontrak dengan PT Pos Indonesia di unit kerja manapun
  • Sumber ig @kantorpossoreang40900
  • Lamaran paling lambat 17 Desember 2020
  • Penempatan di Soreang, Bandung


Pengumuman loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Cara melamar

Jika anda tertarik, silahkan daftarkan diri ke alamat berikut

Kantor Pos Soreang 40900
Up. Manager Dukungan Umum Kantor Pos Soreang
Alamat
Jln Soreang Banjaran No 412 Soreang, Bandung, Jawa Barat 40911

"LOKER PT POS INDONESIA (PERSERO) DESEMBER"
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel