LOKER PT KUBOTA INDONESIA SEMARANG - Infoker : Info Lowongan Kerja Jawa Tengah

LOKER PT KUBOTA INDONESIA SEMARANG

LOKER PT KUBOTA INDONESIA SEMARANG
LOKER PT KUBOTA INDONESIA SEMARANG -  PT. KUBOTA INDONESIA adalah merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur mesin diesel yang bermutu tinggi di Indonesia yang telah dan mendukung pengembangan industri pertanian nasional. Pengalaman produk yang dapat dipercaya oleh Kubota Corp Negara Jepang, saat ini PT. KUBOTA INDONESIA telah mendapatkan sertifikat ISO 9001 dan ISO 14001 oleh Lloyd (UK) tahun 2006. Berbagai produk yang ditawarkan diantaranya Mesin Diesel Horisontal, Mesin Diesel Vertikal, Genset, Suku cadang Asli.

Kami juga menyediakan bengkel resmi yang telah tersebar di Seluruh Indonesia, Untuk meningkatkan pangsa pasar didirikan pelayanan jual yang kini memiliki bengkel resmi sebanyak 349, dan telah memiliki distributor mesin diesel Kubota di 507 dealer yang tersebari di Seluruh Indonesia, Kubota Indonesia pula mengekspor mesin dan suku cadang ke lebih dari 8 Negara di Dunia.

Saat ini kami kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi dan Kualifikasi yang dibutuhkan :

STAFF IT DEVELOPMENT (ITD) 
kualfikasi :
  • Pendidikan S1 Sistem Informatika/ Manajemen Informatika/ Teknik Informatika
  • Berpengalaman 2 tahun
  • Perawatan dan pengembangan sistem IT
  • Menguasai SQL Language : MySQL, MySql
  • Mengerti Visual Studio/VB, Ms. Access, PHP/CI
  • Mengetahui proses bisnis supply chain menagement
  • Proses administrasi dan dokumentasi sistem IT

Pengumuman loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Cara melamar

Jika anda tertarik, silahkan kirim lamaran anda ke :

HRD PT. KUBOTA INDONESIA
Taman Industri Bukit Semarang Baru (BSB), Blok D1 Kav. 8 Mijen, Semarang. Phone : 024-7472849
Kode diatas amplop : LKR-(ITD)

"LOKER PT KUBOTA INDONESIA SEMARANG"
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel