LOKER PT KALDU SARI NABATI INDONESIA DESEMBER JATIM - Infoker : Info Lowongan Kerja Jawa Tengah

LOKER PT KALDU SARI NABATI INDONESIA DESEMBER JATIM

LOKER PT KALDU SARI NABATI INDONESIA DESEMBER JAWA TIMUR
LOKER PT KALDU SARI NABATI INDONESIA DESEMBER JATIM -  PT Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan unit bisnis rintisan awal dari Nabati Group. Perusahaan bergerak di industri makanan dan minuman ringan. Sejumlah merek produk kami yang telah banyak dikenal konsumen, antara lain Richeese dan Richoco. Produk-produk tersebut merupakan hasil perpaduan antara bahan baku pilihan dengan proses produksi yang modern sehingga menghasilkan produk berkualitas dan bergizi.

Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Saat ini kami kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi dan Kualifikasi yang dibutuhkan :

1. Operator CCTV
Kualifikasi :
  • Usia 18-30 tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK
  • Memiliki pengetahuan terkait CCTV
  • Memiliki kemampuan monitoring

Pengumuman loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Cara melamar

Jika anda tertarik, silahkan kirim lamaran anda ke


"LOKER PT KALDU SARI NABATI INDONESIA DESEMBER JATIM"
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel