LOKER MIE GACOAN SEMARANG DESEMBER - Infoker : Info Lowongan Kerja Jawa Tengah

LOKER MIE GACOAN SEMARANG DESEMBER

LOKER MIE GACOAN SEMARANG DESEMBER
LOKER MIE GACOAN SEMARANG DESEMBER -  Mie Gacoan adalah sebuah nama makanan yang trend masa kini. Jadi apa sebenarnya yang dimaksud dengan Mie Gacoan? Dalam Bahasa Jawa, gacoan berarti jagoan atau andalan. Dengan kata lain, bisa dikatakan nama tersebut mengemban harapan agar mie yang disajikan menjadi terbaik di antara yang pernah ada. Mengusung konsep kafe, Mie Gacoan menawarkan tempat makan luas, bernuansa kekinian, cocok sekali untuk kalangan muda.

Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Saat ini kami kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi dan Kualifikasi yang dibutuhkan :

1. CREW 
Kualifikasi :
  • Pendidikan min. SMA
  • Usia maks. 25 th
  • Jujur & bertanggung jawab
  • Energic dan Ramah 
  • Penempatan di Semarang
  • Gaji & Jenjang karir yang menarik

Pengumuman loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Cara melamar

Jika anda tertarik, silahkan kirim lamaran anda
1. CV & Surat Lamaran
2. Foto 4x6 ( 1 lembar )
3. FC KTP & KK
4. FC IJAZAH
5. FC SKCK 

Dikirim langsung ke :

Mie Gacoan Semarang 1
Jl. Kompol Maksum No.282, Peterongan, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50242


"LOKER MIE GACOAN SEMARANG DESEMBER"
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel