LOKER Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas Republik Indonesia Desember - Infoker : Info Lowongan Kerja Jawa Tengah

LOKER Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas Republik Indonesia Desember

LOKER Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas Republik Indonesia Desember
Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas Republik Indonesia Desember -   Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Misi Kementerian PPN/Bappenas adalah merumuskan dan menetapkan kebijakan perencanaan, penganggaran, regulasi, dan kelembagaan dalam pembangunan nasional yang selaras (antardaerah, antarruang, antarwaktu, antarfungsi pemerintah, maupun antara pusat dan daerah, melakukan pengendalian pelaksanaan perencanaan terhadap program dan kegiatan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan oleh Kementerian/Lembaga/Daerah sesuai dengan strategi dan kebijakan pembangunan nasional serta melaksanakan tata kelola kelembagaan pemerintahan yang baik dan bersih di Kementerian PPN/Bappenas.

Dalam upaya mewujudkan Visi dan melaksanakan Misi tersebut, Kementerian PPN/Bappenas menetapkan 2 tujuan yang akan dicapai dalam 5 tahun kedepan yakni mewujudkan perencanaan pembangunan nasional yang berkualitas, sinergis, dan kredibel serta mewujudkan tata kelola kelembagaan pemerintahan yang baik dan bersih di Kementerian PPN/Bappenas. 

Saat ini kami kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi dan Kualifikasi yang dibutuhkan :

TENAGA KREATIF
Membuat design grafis/video grafis dengan konten kebijakan publik secara informatif, kreatif dan menarik
Terbiasa mengelola media sosial

Kualifikasi :
  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan D3/S1 jurusan Multimedia/Design, Design Komunikasi Visual/Komunikasi
  • Menguasai aplikasi design seperti Adobe, Corel, Edit video atau lainnya
  • Inovatif dan kreatif
  • Mudah beradaptasi
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Mengetahui terkait pengelolaan media sosial

Pengumuman loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Cara melamar

Jika anda tertarik, silahkan siapkan berkas persyaratan 
  • Surat lamaran
  • Curriculum Vitae 
  • Portofolio (karya yang pernah dibuat)

Kementerian PPN/Bappenas
Subject email: Tenaga Kreatif_Nama

Lamaran hingga 31 Desember 2020
Sumber informasi: bit.ly/TenagaKreatifBappenas 
"LOKER Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas Republik Indonesia Desember"
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel