LOKER PURA GROUP INDONESIA NOVEMBER KUDUS - Infoker : Info Lowongan Kerja Jawa Tengah

LOKER PURA GROUP INDONESIA NOVEMBER KUDUS

LOKER PURA GROUP INDONESIA NOVEMBER KUDUS
LOKER PURA GROUP INDONESIA NOVEMBER KUDUS -  PURA berawal dari sebuah percetakan letterpress kecil yang berdiri di tahun 1908. Kemudian di tahun 1970, di bawah kepemimpinan generasi ketiga—Jacobus Busono—perusahaan berkembang pesat sampai menjadi industri modern Pura Group yang kita kenal saat ini. Filosofi Pura adalah menghasilkan produk-produk inovatif berteknologi tinggi sebagai pengganti impor di pasar domestik dan produk ekspor untuk pasar internasional. Setelah lebih dari empat dekade, Pura telah menjelma menjadi kelompok industri dengan 30 divisi produksi yang terintegrasi menempati area 100 hektar lebih dengan 13.000 tenaga kerja, mengekspor produknya ke lebih dari 90 negara.

Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Saat ini Pura Group Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Pura Group Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi dan Kualifikasi yang dibutuhkan :

1. General Affair Staff
Kualifikasi : 
  • Pendidikan min. D3 Teknik Sipil, Bangunan, Arsitektur, Bidang terkait
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang GA
  • Memiliki kemampuan untuk membuat RAB
  • Memiliki kemampuan mendesain bangunan menjadi nilai tambah
  • Komunikatif, aktif dan inovator
  • Terbiasa bekerja dengan deadline
  • Tidak buta warna
  • Penempatan Kudus, Jawa Tengah
 
Pengumuman loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Cara melamar

Jika anda tertarik, silahkan kirim lamaran anda

ke :

"LOKER PURA GROUP INDONESIA NOVEMBER KUDUS"
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel