LOKER Pengawas Produksi PT. SALARAS ALAM SEJAHTERA - Infoker : Info Lowongan Kerja Jawa Tengah

LOKER Pengawas Produksi PT. SALARAS ALAM SEJAHTERA

Infoker.my.id - Infoker : Info Lowongan Kerja Jawa Tengah Terbaru. PT SELARAS ALAM SEJAHTERA adalah sebuah industri yang memproduksi pupuk organik yang berkualitas untuk menyuburkan segala jenis tanaman dan membantu dalam menyuburkan tanah. Pupuk organik Selaras Alami berbentuk granule sehingga mudah diaplikasikan dan mudah diserap oleh tanaman dan tanah. Selaras Alami juga melayani kebutuhan pupuk dalam partai besar maupun kecil di Indonesia maupun ke luar Indonesia.

Kembali pada kesempatan ini PT SELARAS ALAM SEJAHTERA guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Posisi yang dibutuhkan

- Pengawas Produksi

Kualifikasi sebagai berikut :

  • Pria usia max 35 tahun
  • Pendidikan min. SMK
  • Mempunyai pengalaman tim produksi min. 3 tahun
  • Memiliki Jiwa Kepemimpinan
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan berorientasi target
  • Dapat bekerja team maupun individu
  • Jujur, Pekerja Keras, & Loyal
Pengumuman loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

CARA MELAMAR

Jika anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, CV, Pas Photo, FC KTP, FC Ijazah, Transkip Nilai dan dokumen pelengkap lainnya ke :

Email : selarasalamsejahtera@gmail.com
Subjek : LAMARAN PENGAWAS PRODUKSI
Lokasi : Jumantono, Karanganyar

"LOKER Pengawas Produksi PT. SALARAS ALAM SEJAHTERA"
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel