LOKER CREW Alfamart November Semarang - Infoker : Info Lowongan Kerja Jawa Tengah

LOKER CREW Alfamart November Semarang

Infoker.my.id - Infoker : Info Lowongan Kerja Jawa Tengah Terbaru. PT Sumber Alfaria Trijaya atau yang sering kita sebut Alfamart adalah perusahaan yang bergerak di bidang retail minimarket yang terkemuka di Indoneseia. Saat ini telah membuka 32 Kantor Cabang di Beberapa pulau di Indonesia, lebih dari 9.000 toko dan 96.000 tenaga karyawan yang ahli dan handal sehingga salahsatu retail minimarket terdepan. Kami menyediakan produk dan barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, nyaman, dan lokasi yang sangat mudah dijangkau membuktikan pilihan tepat berbelanja di minimarket kami.

Kembali pada kesempatan ini PT Sumber Alfaria Trijaya guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Posisi yang dibutuhkan

- CREW

Kualifikasi sebagai berikut :

CREW
  • Pria/Wanita
  • Minimal pendidikan SMA/SMK sederajat
  • Usia 18-24 tahun
  • Berpenampilan menarik

Pengumuman loker ini akan dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

CARA MELAMAR

Jika anda tertarik, silahkan klik link dibawah ini lalu isi formulir data diri dan siapkan foto full body didepan Alfamart terdekat. Hanya pelamar sesuai kualifikasi yang kami panggil. Proses seleksi online.

Daftar CREW Alfamart Semarang 
bit.ly/sat_smg_seleksi

"LOKER CREW Alfamart November Semarang"
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel